Website Resmi Grandmaster Utut Adianto

Anggota dewan perwakilan rakyat  Komisi X,
dari fraksi PDI Perjuangan

<iframe width="420" height="300" src="https://www.youtube.com/watch?v=ugxyQUl8JO8"> </iframe>

rakernas pdi perjuanganKetua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Puan Maharani mengatakan rapat kerja nasional ke III partai pimpinan Megawati Soekarnoputri memiliki makna yang strategis.

Pasalnya, Rakernas PDI-P ke III yang dilaksanakan 6-8 September 2013 itu berdekatan dengan perhelatan pemilu legislatif dan pemilu presiden. Puan mengatakan, harapan agar 2014 menjadi titik tolak kembalinya Indonesia yang berdaulat seperti ajaran Trisakti Bung Karno dan kemakmuran sudah dirasakan rakyatnya secara jelas dan nyata, serta merata.

Oleh karena itu, lanjut Puan, dalam rancangan materi Rakernas III, ada empat agenda yang akan dibahas peserta rakernas.

"Pertama, menyiapkan strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden," kata Puan di Econvention Ecopark, Jakarta Utara, Jumat (6/9).

Kedua, bagaimana kebijakan dan program Partai dalam menyelamatkan bangsa dengan tetap berpedoman pada Trisakti.

"Ketiga, bagaimana sikap Partai terhadap transisi kepemimpinan nasional dengan mencermati dinamika masyarakat yang berkembang saat ini,"ucap Puan.

Dan keempat, bagaimana menyikapi berbagai persoalan nasional dan internasional. "Menyadari beban dan tanggung jawab sejarah serta espektasi publik yang demikian besar kepada PDI Perjuangan, maka selaku Ketua Panitia Rakernas III, saya menghimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan, khususnya para peserta dan utusan Rakernas, agar benar-benar menyadari sepenuhnya tanggung jawab moral, ideologis dan politis yang berada di pundak kita secara bersama-sama," kata Puan.

Sebagai partai nasionalis, ia juga mengajak seluruh kader PDI-P mengusung ide-ide besar tentang kebangsaan yang diajarkan Bung Karno. "Kita harus mampu menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, yaitu partai yang memegang obor, partai yang berjalan di muka, partai yang menyuluhi jalan yang gelap dan penuh ranjau-ranjau itu sehingga menjadi terang," kata Puan.

Mari Berjuang

Demi Rakyat

Berjuang untuk kesejahteraan rakyat, menjadi enyambung lidah suara rakyat

Menuju GM

Catur

Histori permainan Utut Adianto menuju Grandmaster kami rangkum dalam timeline games

LIHAT TIMELINE >>

In The

Press

Kliping berita mengenai Grandmaster Utut Adianto, baik di dalam media cetak maupun online.

SELENGKAPNYA >>