Website Resmi Grandmaster Utut Adianto

Anggota dewan perwakilan rakyat  Komisi X,
dari fraksi PDI Perjuangan

<iframe width="420" height="300" src="https://www.youtube.com/watch?v=ugxyQUl8JO8"> </iframe>

Puan Maharani memberi sinyal bakal ada kejutan di Rakernas PDIPRakernas PDIP yang akan digelar pada 6 sampai 9 September mendatang kemungkinan akan membahas tentang capres dari PDIP. Menurut Ketua DPP PDIP Puan Maharani di DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/9),  mengatakan akan ada kejutan baru soal nama-nama yang akan menjadi capres dari PDIP.  "Kita tunggu saja kejutan-kejutan. Masih rahasia," kata Puan.

Terkait banyaknya dukungan terhadap Jokowi untuk maju sebagai Capres PDIP, Puan mengatakan bisa menjadi salah satu pertimbangan partai. "Pak Jokowi sebagai salah satu kader partai tentu saja beliau  masuk menjadi salah satu pertimbangan internal PDI Perjuangan", ujar Puan.
 
Menurut Puan, partai bukan saja melihat hasil survei , tetapi suara dari DPD dan DPC partai di daerah.

"Sebagai sebuah keluarga besar, suara-suara di daerah tentunya akan diperdengarkan di hadapan ibu ketua umum", tutur Puan.

Siapa pun kader PDIP yang menjadi yang akan menjadi pimpinan nasional, kata Puan, tidak hanya bukan hanya jadi pemimpin PDIP tetapi menjadi pemimpin bangsa yang tidak mementingkan kepentingan kelompok. (Adhi)

Mari Berjuang

Demi Rakyat

Berjuang untuk kesejahteraan rakyat, menjadi enyambung lidah suara rakyat

Menuju GM

Catur

Histori permainan Utut Adianto menuju Grandmaster kami rangkum dalam timeline games

LIHAT TIMELINE >>

In The

Press

Kliping berita mengenai Grandmaster Utut Adianto, baik di dalam media cetak maupun online.

SELENGKAPNYA >>