Website Resmi Grandmaster Utut Adianto

Anggota dewan perwakilan rakyat  Komisi X,
dari fraksi PDI Perjuangan

<iframe width="420" height="300" src="https://www.youtube.com/watch?v=ugxyQUl8JO8"> </iframe>
Sabtu, 23/06/2012 20:31 WIB

Prins David Saut - detikNews


Jakarta Gelar Bulan Bung Karno diperingati dengan sejumlah acara. Salah satunya dengan orasi tokoh yang digelar di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

"Kita mengundang Ketua Ansor Nusron Wahid, Garda Pemuda NasDem, Jokowi, Anis Baswedan. Kita juga ingin mendengar pengusaha yang turun ke dunia politik Hary Tanoe. Kita ingin dengar nilai-nilai Bung Karno yang ia ketahui," kata Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait di Tugu Proklamasi, Sabtu (23/6/2012).

Acara yang digelar sejak pukul 19.00 WIB ini dihadiri 1.000-an massa PDIP. Di tengah acara dibuat panggung yang dihiasi layar bergambar Soekarno dan Megawati. Di lokasi, tamu-tamu yang hadir pun tidak duduk di kursi, mereka duduk bersila di atas sebuah alas.

"Bung Karno itu menyatukan, menyemangati negara-negara di Asia Afrika, dia mengeluarkan pledoi, dia juga bukan hanya menghujat tapi juga mampu mengkonsolidasi," urai politisi yang akrab disapa Ara ini.

Ara menilai, ideologi harus juga diperjuangkan sesuai kebutuhan rakyat dan menyatu dengan rakyat. "Sekarang harus jelas, Pancasila kita sepakati, yang setuju Pancasila mayoritas rakyat Indonesia dan ini harus kita kawal. Saya yakin semakin sering kita kawal semakin banyak anak muda yang meyakini Bhinekka Tunggal Ika," tuturnya.

(vid/ndr)


Sumber: www.detik.com

Mari Berjuang

Demi Rakyat

Berjuang untuk kesejahteraan rakyat, menjadi enyambung lidah suara rakyat

Menuju GM

Catur

Histori permainan Utut Adianto menuju Grandmaster kami rangkum dalam timeline games

LIHAT TIMELINE >>

In The

Press

Kliping berita mengenai Grandmaster Utut Adianto, baik di dalam media cetak maupun online.

SELENGKAPNYA >>