Website Resmi Grandmaster Utut Adianto

Anggota dewan perwakilan rakyat  Komisi X,
dari fraksi PDI Perjuangan

<iframe width="420" height="300" src="https://www.youtube.com/watch?v=ugxyQUl8JO8"> </iframe>

Megawati SoekarnoputriPolhukam | Minggu, 17 Juni 2012 22:10 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Hasil Survey Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyebutkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memperoleh elektabilitas dukungan tertinggi untuk kandidat calon presiden 2014. Anak kandung proklamator Soekarno itu memperoleh dukungan sebesar 18,3 persen.

Sementara tempat kedua dan ketiga, masing-masing diduduki Prabowo Subianto (18 persen) dan Aburizal Bakrie (17,5 persen).

"Hal ini memang tidak terlepas dari kepopuleran Ibu Megawati sebagai mantan Presiden dan juga mantan Capres beberapa kali. Selain itu, karena ketokohan beliau tentunya," ujar peneliti LSI, Adjie Alfaraby, dalam keterangan persnya di Kantor LSI, Jakarta, Ahad (17/6).

Selain Mega, yang menjadi catatan signifikan dkungan raihan capres adalah sosok Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. "Dia dipandang masyarakat tegas, persis menjadi antitesis SBY yang lamban dan tidak tegas. Masyarakat melihat itu," lanjut Adjie.

Sementara Ical, menurut temuan LSI, didukung karena program UKM yang masuk hingga ke desa-desa. "Bahwa Lapindo masih menjadi catatan untuk Ical iya," tukas Adjie.

LSI melakukan survei di 33 provinsi dengan 1.200 responden pada kurun waktu 2-11 Juni 2012 melalui metode wawancara tatap muka. Pertanyaan yang diajukan kepada responden adalah siapa capres yang akan anda pilih kalau Pilpres dilakukan saat ini. (MI/Wrt3)

 

Sumber: www.metrotvnews.com

Mari Berjuang

Demi Rakyat

Berjuang untuk kesejahteraan rakyat, menjadi enyambung lidah suara rakyat

Menuju GM

Catur

Histori permainan Utut Adianto menuju Grandmaster kami rangkum dalam timeline games

LIHAT TIMELINE >>

In The

Press

Kliping berita mengenai Grandmaster Utut Adianto, baik di dalam media cetak maupun online.

SELENGKAPNYA >>